Senin, 25 Mei 2009

yang harus dicapai di liburan

Oyeoyeoyeoyeoyeoyeo jadi disini gw ingin menuliskan apa saja yang harus gw capai di liburan ini.

1.Gendut. Ya, gendut, gak gendut kayak mirsa sih, tapi kayak gimana ya, pengen lebih berisi soalnya gw kuruuus banget. Jadi sebenernya tujuan ini sudah gw rencanakan dari duluuu sekali, enggak deng, dari kelas 9 semester 2. Tapi gak pernah kesampean, pasti malem malem gw males makan jadi gw makin kurus. Tetapi gw sekarang sudah berjanji buat makan banyak dan minum jus alpukat biar gw gendut. Target gw buat naik 8 sampai 10 kg dalam liburan ini. Sekarang berat gw 44 hahaha malu deh kurus banget.

2.Sehat. Gw mulai sekarang pengen jadi orang sehat biar gak sakit sakitan, masa udah kurus tambah sakit sakitan sih, jadi gw pengen sehat walaupun kurus. Oya, gw mulai sekarang sudah mulai mau jogging tiap pagi abis itu sepedaan tiap sore sampe puri bintaro. Yang mau ikutan jogging ayok ayok tapi ke bintaro ya hehe.

3.Tinggi. Tinggi, tinggi, tinggi, gw pengen tambah tinggi. Gw sekarang tingginya 160, dan gw udah sangat ketinggalan dengan galih yang tingginya sekarang 162. Cuma beda 2 cm sih, tapi tetep aja dia mengalami kenaikan tinggi dan gw enggak, jadi sekarang gw pengen tinggi. Gw sudah mulai minum hi lo adek gw dengan diem diem hahahah. Maaf ya dek.

4.Tidak ada jerawat. Ini memang dari kelas 8 gw pengen gak berjerawat. Sebenernya pas kelas 9 semester satu menengah keatas gw udah mulai berkurang tuh jerawatnya, tapi entah mengapa saat mulai menghadapi uan gw jadi banyak banget jerawat nya, gak tau kenapa tapi mungkin gw terlalu banyak belajar lalu stress lalu muncul jerawat. Jadi sekarang gw akan terus mencuci muka dan memakai obat jerawat dengan teratur.

5.Baik. Oke, dari dulu gw selalu ngomong ke fitri kalo gw pengen jadi orang baik dan sabar, tetapi selalu tidak bisa, gw selalu marah marah lagi haha. Jadi sekarang gw sudah mulai mengendalikan diri untuk menjadi orang baik.

Okeeee jadi mungkin itu yang pengen gw capai di liburan ini, doain ya semua semoga salah satu, atau mungkin semuanya bisa tercapai.

Irham

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar