Selasa, 19 Mei 2009

handphone esia

Oke, kali ini gw akan menceritakkan tentang hp gw yang baru, hp esia!




Mengapa gw beli hp esia? Jadi begini ceritannya, dari beberapa minggu yang lalu, gw udah pulang siang sekolahnya, jadi pas gw udah nyampe rumah, gw sangat bosan. Untuk membuat gw tidak bosan, gw mencoba untuk menelfon temen gw. Ternyata, jadi keseringan tuh gw nelfon temen gw itu, dan kayaknya setiap hari gw telfon karena gw bosen dirumah. Karena keseringan nelfon temen, tagihan telfon gw pun bengkak. Dan akhirnya, karena gw tetep nelfon temen walaupun tagihannya sangat mahal, nyokap gw membelikan hp esia! Biar bisa telfonan dengan murah! Dan, hp esianya bukan hanya 1, langsung dibeli 2! Katannya yang satu lagi buat temen gw yang gw telfon itu hahaha.

Keuntungan Esia:
1.Murah dari menit pertama.
2.Bukan tarif promo.
3.Tarif tetep sama menit ke menit.
4.Bukan jebakan.
5.Tarif sms 1/karakter ke semua operator.
6.Jelas, pasti gak ribet!

Irham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar