Jumat, 22 Mei 2009

bertemu dengan....

Jadi, sehari yang lalu gw mengikuti psikotes yang diadakan smu taruna nusantara. Tempatnya itu di rindam jaya. Nah disitu kan banyak banget orang dari smp yang gak dikenal, kayak smpn 57, smp kembang kencana, dll. Tapi ada juga sih smp yang gw kenal kayak al-azhar, pembangunan jaya, yaah pokoknya yang nama smpnya sering didengar. Dan, secara kebetulan, gw bertemu dengan.....

NATIA S. KENCANA

Apakah lo semua familiar dengan nama itu? Merasa pernah mendengar nama tersebut? Susah mengingat siapa yang memiliki nama tersebut? Oke, gw akan memberi tau siapakah gerangan ananda natia s. kencana. Bersiap-siaplah, dia adalah...........................................SISWI YANG MENGIKUTI PROGRAM STUDENT EXCHANGE KE LABSCHOOL KEBAYORAN YANG DITEMPATKAN DI KELAS 9A! Bagaimana? Kaget? Kaget? Sumpah gw juga kaget banget tiba tiba galih bilang ke gw,"Ham, itu bukannya orang yang ikut student exchange di kelas kita ya". Gw pengen nyapa, eeeeh si galih bilang gak usah. Tapi yang lebih mengagetkan adalah, kalo di kelas 9a dulu kan dia pendiem, ternyata disini dia gaul banget men, jalan sedikit setengah meter udah nyapa orang orang, wedeeeh banyak banget temennya sob, dari smpn 13, smpn 57, smpn 81, smpn 3, dan masih banyak lagi. Enggak deng, bohong kok, dia tetap pendiam seperti saat dia memasuki kelas 9a. Ternyata dia juga mau masuk tarnus loh! Kalo ada yang mau nitip salam ke dia, bilang ke gw ya, insya allah gw ketemu lagi pas tes kesehatan, hahaha! Eh mirsa mau nitip salam gak?

Irham

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar