Minggu, 31 Mei 2009

bad mood

aaaa gak tau kenapa ini lagi bad mood sekali, tadi labspart males banget cuma gara gara hari terakhir dan juga hari ini dikasih undangan farewell jadi harus dateng dong. Oya, kemaren gw juga ada masalah gitu sama satu orang tengil yang bikin gw sangat tidak mood untuk kemana mana, hari ini ketemu dia jadi bikin tambah males kan, mana tadi sebelum pulang gw nganterin bayu dito tatuka dan galih ke rumah tatuka dulu lagi, heee gpp sih cuma tadi di mobil ribuuuuuut banget, gw cuma diem doang, yang lain pada ketawa ketawa ngebahas wijay atau apalah itu yang gak nyambung sama gw. Jadinnya gw tadi kayak supir deh nganterin majikan-majikan gw pulang ke rumah. Tadi di mobil juga ada satu orang yang belagu gitu haha gak deng, pokoknya tadi di mobil gw cuma diem, nyetirin mereka pulang, lemeeees banget ngantuk nya setengah pingsan. Oke oke jangan bawa tandu dulu gw belom pingsan. Jadi tadi ada orang belagu gitu deh naik mobil gw, oh udah gw ketik ya tadi, heheheheeem mau ngetik apa ya. Oya jadi tadi kita semua ke rumah tatuka ketemu ibu dan bapak nya abis itu salam, si galih sama bayu dan dito mau main basket gitu pokoknya disitu gw maleeeeeees banget pengen cepet pulang, tapi berhubung dito masih harus gw antar pulang jadiiiii ya gw tungguin, ya gimana ya gw orang nya kebaikan sih gak bisa marah heheheheheh gak kok. Akhirnya dito telah selesai bermain disana dan akhirnya kita pulang juga dengan selamat. Oke deh segini aja males gw ngetik panjang panjang, si orang tengil itu tambah tengil bikin gw tambah gak mood.

Irham

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar