Sabtu, 23 Mei 2009

The Book of Answers




Sesuai dengan judulnya, gw akan menulis tentang sebuah buku yang berjudul The Book of Answer. Jadi gw menemukan buku ini hari kamis kemaren saat gw ke aksara pasific place. Nah awalnya gw bingung kan ni buku tuh buku apaan, ternyata, buku ini sangat ajaib! Buku ini bisa menjawab semua pertanyaan anda. Bagaimana caranya? Jadi pertama-tama lo pegang buku itu, abis itu tutup mata dan pikirkan pertanyaan yang ingin diajukan, hanya satu pertanyaan saja. Lalu fokus ke pertanyaan tersebut sekitar 10 sampai 15 detik. Setelah itu elus elus bukunya. Nah saat lo merasa sudah saatnya membuka buku, bukalah buku tersebut dan insya allah akan ada jawabannya.

Gak percaya? Gw pun awalnya gak percaya coy, tapi pas gw coba......gw langsung TAKJUB! Oke begini begini, gw nanya apakah smu tarnus adalah smu yang terbaik bagi gw. Lalu pas gw buka bukunnya, ada tulisan "Yes". Gw langsung kayak HAH? GILE NIH BUKU! Gw langsung nyuruh kakak gw buat nyoba buku tersebut. Yaaa kalo cuma gw doang nanti gw dikira gila lagi. Oke oke, jadi kakak gw nanya mendingan dia putus aja atau dia tetep pertahankan hubungannya. Nah, ini dia saat saat menegangkan, saat kakak gw buka bukunya, jawabannya "Move on". GILA KAN? Kakak gw langsung kaget takjub gitu. Masih gak percaya? Oke masih ada satu lagi orang yang bertanya kepada buku ini, yaitu om gw. Om gw itu udah umur 40 tapi masih belom nikah, jadi om gw nanya apakah dia akan menikah. Jeng jeng jeng, saat dibuka bukunnya, tulisannya "Maybe". Masih gak percaya? Lo ke toko buku abis itu coba sendiri deh.

Irham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar