Rabu, 13 Mei 2009

Haloooooooo!

Oke, ini adalah pertama kalinya gw menulis di blog, enggak sih, gak pertama kali, pernah sekali gw nulis di blog, tetapi tulisannya adalah tentang bagaimana cara menyimpan power point anda menjadi web page. Gak tau kenapa, tiba tiba gw melihat banyak sekali temen temen di sekolah gw yang buat blog, dan pas gw baca, ternyata fun bangeeeeeeet. Akhirnya gw mulai terinspirasi untuk membuat blog, tetapi saat saat itu belom ada motivasi, sampai akhirnya ada temen gw yang nelfon dan nanya ke gw,"eh nama blog gw soccer maniac apa agent zero ya?", setelah mendengar pertanyaan itupun, otak gw berpikir,"kalo dia nanya nama blog yang bagus buat blog dia apa, berarti sekarang dia sedang membuat blog, mumpung ada orang yang lagi buat blog juga, mendingan gw juga buat", begitulah pikiran otak gw. Dan setelah itu, gw pun ngebet buat bikin blog. Tetapi banyak rintangan yang harus gw hadapin buat nulis blog ini (enggak banyak juga sih, cuma satu), yaitu internet gw yang kadang nyambung kadang disconnect. Internet gw juga sangat lemot, untuk membuka facebook saja harus menunggu sekitar 10 menit (kalo gak percaya, tanya temen gw yang sudah mencoba membuka internet di rumah gw). Tetapi gw sangat bersyukur karena akhirnya hari ini gw bisa membuat blog juga!. Dan mulai sekarang, gw (mungkin) akan terus menulis di blog ini sampai temen temen yang lain tidak menulis lagi di blog!

Irham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar