Rabu, 13 Mei 2009

Yanto dan Yuliana

Baca deh sekilas chat log yang gw paste dibawah ini,

(7:38 PM) Yanto: hmm,,,kok diem ??
(7:38 PM) Yuliana: emg harusnya ngomong?
(7:38 PM) Yanto: yah gak sih.....
(7:38 PM) Yuliana: ..........
(7:38 PM) Yuliana: haha
(7:39 PM) Yanto: itu siapa ?
(7:39 PM) Yanto: serem bgt
(7:39 PM) Yuliana: yg mana??????
(7:39 PM) Yanto: kok gaya ngomongnya gak yuliana bgt
(7:40 PM) Yuliana: ooooooooooh
(7:40 PM) Yuliana: ini gue kok
(7:40 PM) Yanto: hmm,,,,,,tapi gak mirip-_-
(7:41 PM) Yuliana: ?????/maksudnya gak mirip?
(7:41 PM) Yanto: klo yuliana
(7:41 PM) Yanto: biasanya ngomongnya iya haha or bla3 lainnya.......
(7:41 PM) Yuliana: ooooooooooh hahah
(7:41 PM) Yuliana: lg males hahah
(7:42 PM) Yanto: hmm,,,,,,,okok

gw ngakak pas ngebaca chat logs bagian ini, dimana yanto sok tau tentang gaya ngomongnya yuliana. Dan pas yanto nanya,"hmm..kok diem?", reaksi yuliana seperti ini,"emg harus ngomong?". Sumpah gw ngakak abis bacanya. Hahahahaha.

PS:
Nama telah disamarkan, bagi yang merasa bahwa kamu yang terlibat dalam chat log ini, tolong jangan marah. Dan bagi orang yang membaca post ini dan kebetulan mempunyai nama yang sama dengan nama samaran diatas, mohon diketahui bahwa saya memilih nama dengan acak, jadi tolong jangan gr bahwa itu adalah anda, dan mohon jangan tersinggung.

Irham

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar