Rabu, 13 Mei 2009

Alamat url mirip? Tak masalaaaaaah

Mungkin ada yang menyadari bahwa alamat url gw mirip dengan alamat url seseorang (maaf nama tidak disebutkan, meminimalisir agar orang tersebut tidak gr) dan seseorang lagi. Ya tidak terlalu masalah sih menurut gw, tapi ada orang yang saat gw suruh membuka blog gw, dia malah ngomong,"ngikutin seseorang deh". Hmmm, saat gw mendengar dia berkata seperti itu, gw langsung mikir, oh iya, kalo orang yang alamat url nya gw ikutin itu menjadi gr dan jadi merasa bahwa dia adalah orang paling pintar di sekolah bagaimana?. Lalu timbulah permasalahan, mending gw bikin blog baru (karena alamat url tidak bisa diganti) atau tetap seperti ini saja. Tetapi akhirnya ada seseorang yang baik yang berkata bahwa tidak perlu dipikirkan kalo alamat url kita mencontek alamat url orang. Setelah dipikir pikir, iya juga sih, malah bagus kita ngikutin alamat url orang, berarti orang yang kita ikutin itu punya kreatifitas yang tak terbatas (oke, gak nyambung).

Irham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar