Sabtu, 16 Mei 2009

kebodohan kakak gw

Pertama-tama gw jelasin dulu bahwa gw punya 1 kakak dan 2 adek. Kakak gw itu namannya Fitri, dan adek-adek gw namanya Farah dan Irvan. Sekarang gw akan menceritakkan kejadian yang bersangkutan dengan kakak gw 1 hari yang lalu. Kejadian ini terjadi di Midori saat gw dan kakak gw makan sambil menunggu emak kita lagi pijet.

Jadi kakak gw kan baru beli hp baru gitu (jeilaaaah) dan layar nya diberikan anti gores yang anti-spy. Guna nya apa? Jadi kita tidak bisa melihat apa yang ditampilkan layar dari samping (yang kita lihat hanya warna hitam saja), bisannya dilihat dari depan, intinnya kita gak bisa tau temen kita lagi ngapain dengan hpnya kalo kita lihat dari samping. Karena gw emang kampungan, gw coba bereksperimen yaitu dengan melihat layar dengan sudut-sudut yang berbeda. Hmmm, katannya sih kita liat nya item doang, tetapi ternyata gw bisa melihat dengan tidak jelas apa yang ditampilkan layar (intinnya masih bisa kelihatan dikit laah). Gw bilang lah sama kakak gw,"Kak, ini masih bisa kok diliat dari samping", mendengar perkataan gw, kakak gw pun langsung nyoba-nyoba juga ngeliat dari samping kiri, samping kanan, diulang-ulang. Abis itu kakak gw bilang,"Ham ham, gak bisa keliatan kok, item doang, nih liat nih, item kan" (dengan nada yang senang). Gw pun mencoba untuk melihat layar dari samping, ternyata memang hitam. Mulai lah gw mikir, kenapa gini ya? padahal tadi gw coba masih bisa keliatan dikit. Ternyata, setelah gw melihat-lihat hp itu, gw menemukan alasan mengapa anti-spy itu bekerja."Kak, terang aja gak bisa keliatan dari samping, emang layar-nya mati kok".

Irham

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar